Tuesday, July 7, 2009

Pemakaman "King of Pop" Michael Jackson


Michael Jackson talah wafat, namun demikian sang Raja POP masih tetap memberikan sensasi kepada dunia. Dimulai dengan kematian yang mengejutkan ditambah dengan Pro-kontra dengan rumor apa yang telah menyebabkan kematiannya.
Baru baru ini Masyarakat dunia berebut undian tiket untuk melihat pemakaman Michael Jackson. Tiket diundi melalui situs online E-Bay. Registrasi dimulai tanggal 3 juli jam 10 pagi sampai dengan 4 Juli jam 6 sore.Tiket yang tersedia untuk umum sebanyak 8750 dan telah terdaftar pada registrasi hari pertama sebanyak 1.6 juta orang.
Bahkan telah banyak orang melakukan pembelian tiket dengan harga mencapai US 20000. atau setara 20 Juta Rupiah.
Adapun tempat penyelenggaraan pemakaman tersebut adalah Staples Center, Los Angeles.
Juru Bicara Staples mengatakan kepada MNSBC bahwa akan tetap memeriksa identitas pelayat walaupun diantara mereka telah mengantongi tiket resmi. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah pelayat liar atau orang orang yang benar benar gila jacko,(cycoJacko). Pihak kepolisian pun berkali kali menghimbau kepada seluruh Fans untuk tidak datang ke acara pemakaman Sang Raja POP. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena khawatir terlalu membludaknya para pelayat yang rawan dengan kerusuhan.
Bahkan kalangan pemerhati sosial di Amerika mengklaim bahwa kematian Jacko diklaim sebagai Pemakaman Artis terbesar abad ini.
Rencana Pemakaman tersebut akan dilakukan pada Hari Kamis 7 Juli jam 10 pagi di Staples Center, LA.
Pemakaman itu rencananya akan ditayangkan oleh stasiun TV yang telah ditunjuk oleh ahli waris keluarga Michael Jackson.
Jutaan orang akan menyaksikan
Sang Raja POP tutup usia pada umur 50 tahun.
(Tiket Pemakaman)

*awalnya Photo saat saat terakhir akan saya Upload, tapi setelah dipikir lagi, lebih baik tidak. Ini dilakukan dalam rangka menghormati. Saya harap situs situs lainya pun berhenti menayangkan photo tersebut. RIP Michael.

No comments:

Post a Comment