Sunday, May 17, 2009

NKOTB (New Kids on the Block)


Masih ingat dengan NKOTB?? di era Th 90 an group ini cukup digandrungi abg2 jaman dulu, mereka cukup dikenal luas di negeri kita(Indonesia red-). Goup ini terdiri dari dari lima orang berkewargaan amerika yang terdiri dari Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, Jonathan Knight dan Danny Wood. Album mereka sangat sukses terlebih dengan album "hangin though" dengan hit yang terkenal "step by step". Jutaan kopi album mereka terjual diseluruh jagad ini.
Baru baru ini mereka reunian dan kembali hadir dengan album teranyar mereka sekaligus melakukan tour ke seluruh benua.(akhir th 2008)
Ada beberapa hit yang akan mereka andalkan dalam album "The Block"yaitu " Single" dan "Summer time" . Beberapa lagu lawas pun mereka remix dengan sentuhan musik terkini diantaranya adalah "step by step" dan "Please dont Go Girl".
Disaat discothique menjadi tempat ngumpul abg abg jaman dulu, terutama dibandung lagu lagu mereka selalu menjadi andalan.
Banyak penggemar mereka, yang mengikuti gaya fashion NKOTB. Walau seperti jauh tanah ke langit toh gaya mereka cukup disenangi oleh abg abg jaman dulu.
Kita tunggu apakah mereka akan sukses, seperti diera th 90 an atau tidak. Let's see

No comments:

Post a Comment